This week

Manga street dates3L Comic: 10.27 · Elex: 10.29 · Level: 10.29 · m&c!: 10.29
Anime (on Animax Asia):
Chihayafuru Season 2, 10pm WIB, Mon–Wed[Season finale] 29 October 2014, Wed
Bleach Season 7, 630pm WIB, Weekdays
Parasyte –the maxim– simulcast 10pm WIB, Thursdays
The File of Young Kindaichi, 1030pm WIB, Weekdays
Anime (on WakuWaku Japan): tsuritama, 930pm WIB, Mon–Thu

2.13.2011

Love is Everywhere manga recommendations: Moar shoujo prezzies ♥

We recommend Butterfly Boy by Arata Megumi and First Love Stories by Yoshinaga Yuu, both ex-Betsucomi, from m&c!'s Love is Everywhere shoujo manga released last Wednesday.

Reviews/recommendations by Lina-chan (Some rights reserved). Language mixes Bahasa Indonesia and English.

Butterfly Boy by Arata Megumi ♡ Never give up, girls
Rating: 8/10

Butterfly Boy (m&c!)

Shounen Butterfly © Arata Megumi/Shogakukan
[First serialized in Betsucomi and Deluxe Betsucomi]
Published in Indonesia as Butterfly Boy by Gramedia/m&c!

Kumpulan 5 kisah romantis yang melanda siswa-siswi SMU.

Butterfly Boy
Okano sering diledek Nakazawa, adik kelas yang ketus dan suka mengganggunya. Bagaimana ya kalo gangguan Nakazawa itu dikarenakan ia ingin menarik perhatian Okano?

Handsome Girl
Riku sering diejek karena sekalipun ia cewek, wajahnya lebih mirip cowok keren. Hanya Souta, cowok pengrajin aksesoris yang justru memujinya cantik. Sampai suatu saat, Souta memberinya cincin yang berarti...

Nostalgic Complex
Akari dan Namie bersahabat sejak kecil namun itu tidak membuat Akari merasa puas. Ia ingin Namie melihatnya sebagai cewek. Akari pun mulai memakai make up, baju yang feminin dan reaksi dari Akari, cukup membuatnya terkejut dan bahagia.

A Guy Named Aoi
Sakurai jatuh cinta dengan Aoi, musisi yang sedang merintis karir musik di jalur indie. Tiba-tiba saja, Aoi berniat menciumnya dan Sakurai yang kaget langsung mendorongnya. Untungnya kesalahpahaman ini tak berlarut-larut. Yay ^^ for this cute couple.

Red Territory
Yoshida, cewek pecinta kucing yang tidak pernah bisa dekat dengan si pus. Hikaru, cowok pecinta kucing yang selalu dekat dengan hewan yang imut ini. Hikaru pun mengajari Yoshida cara untuk dekat dengan kucing. Sering bertemu dengan Hikaru, membuat Yoshida mulai menyukainya. Sayang, Hikaru akan pindah sekolah and he left the red territoty to her... (I leave the rest to your imagination.)

Thoughts and impressions
So cute (*≧▽≦)~♪ My fave is Red Territory and Nostalgic Complex. You must try to read this manga or...you will regret it.

First Love Stories by Yoshinaga Yuu ♡ Happy Even After
Rating: 8/10

First Love Stories (m&c!)

Hatsukoi Hakusho © Yoshinaga Yuu/Shogakukan
[First serialized in Betsucomi]
Published in Indonesia as First Love Stories by Gramedia/m&c!

First Love Stories adalah kumpulan kisah cinta pertama yang manis dan happy-ending ^_^

Summer Memorial
Matsuri Katayama menghadiri reuni bersama teman-teman SMPnya. Siapa sangka ia akan bertemu dengan Utsumi, cowok pirang yang terkenal bandel. Hanya saja, ada yang berubah dari Utsumi, ia menjadi lebih cakep dan rambutnya dikembalikan menjadi warna hitam. Kenapa ya Matsuri menjadi deg-degan melihatnya?

You and My Love
Yuma menaruh hati kepada Sakuma Taichi namun ia tidak pernah menyatakan perasaannya. Hal ini dikarenakan ia menyangka Sakuma menyukai sahabat Yuma, Rina. Tapi, bagaimana jika itu semua salah paham? Love is in the air, girls ^^

Love and Hate
Reina sangat membenci Arai, adik kelasnya yang terkenal playboy dan orang yang mencuri ciuman pertamanya. Tapi, itu hanya penyangkalan Reina kok fufufu..karena beda benci dan cinta sangatlah tipis.

Wishing Upon Snow
Jatuh cinta dengan teman 1 klik? Tanyakan saja pada Kaho dan Haru.

Autumn Memorial
Ini adalah prekuel kisah Matsuri dan Utsumi di musim gugur

Thoughts and impressions
So sweeeet. I love the storyline and yet the artwork is beautiful. Coba perhatikan cover depan dan dalam dari komik ini. Maka kamu akan menemukan hal yang spesial dari kisah Summer Memorial.

Yoshinaga Yuu-sensei adalah pengarang One sided Love dan Sinful Love.

disclaimer

Cover images used here are © their respective intellectual rights holders. No infringement intended.

Recent posts